Senin, 05 Juli 2010

Gunung berbentuk wajah manusia.

Salah satu tempat yang paling indah di planet ini. Markawasi (juga dieja Marcahuasi), yang terletak di 12.500' di Pegunungan Andes.




Markawasi misterius Stone Forest
Dikenal sebagai tempat yang ada di luar batas-batas waktu tergeletak di pangkalan kota Lima, Peru di sepanjang pantai Pasifik.sejauh 3 mil, nampak juga gunung meja adalah stupa besar ter ukir, termasuk replika penasaran dari ras manusia yang tidak diketahui dan hewan yang lama-punah.Di antara stupa dapat ditemukan gambar yang membingungkan dari patung sphinx bersayap, gajah, unta, dan binatang yang tidak diketahui usia dan benua ini.Dengan enam belas tahun yang dipahat wajah para Races Manusia, Monumen Kemanusiaan besar untuk berdiri sebagai struktur yang paling spektakuler dan terkemuka, mendominasi pemandangan.


Gambar via

Patung di dibawah adalah Monumen Kemanusiaan.Dinamakan oleh Daniel Ruzo untuk empat ras distict kemanusiaan yang dapat ditemukan di monumen degan tinggi 85 kaki. Terletak di pintu masuk utara ke dataran tinggi, itu menyapa semua pengunjung.


















Di atas sebuah dataran tinggi terpencil di Peru Tengah, ratusan bentuk ilusif dapat dilihat di batu hidup Apakah mereka erosi ulah alam, atau ukiran mereka, seperti yang dipikirkan, oleh tangan manusia?. Dan jika demikian, yang tangannya, dan untuk alasan apa? 

Tidak ada komentar: