Senin, 10 Maret 2014

Fenomena Aneh dari Laut II

Alam,...kadang kadang menunjukan kekuatannya, kadang unik, kadang Indah, kadang Aneh..!?
Seperti pristiwa yang ada di Sea point Beeach di pinggiran Cape Town, Afrika Selatan.dimana Air Laut tiba tiba berubah berbusa dan suasana sekitar pantai jadi hiruk pikuk, ada orang yang sambil garuk garuk kepala melihat Air Laut yang aneh ..ada juga yang berlari menjauh dari cipratan air laut ini. Bingung, ada apa dengan air laut?



Namun apa yang menyebabkan busa ini? Seperti di kutip dari beberapa sumber.Terlihat berbagai macam limbah dalam jumlah banyak, terguncang dan di aduk oleh gerakan gelombang kuat terus menerus menyebabkan terbentuknya gelembung-gelembung buih/busa. ini hampir terjadi di setiap pantai tapi itu tergantung kuantitas limbah yang ada....


Kebanyakan orang terkagum dan mencoba tidak menyiakan kesempatan ini, ada beberapa merekam momen untuk anak cucu. Mungkin jika mereka tahu isi dari busa mereka tidak akan begitu lambat untuk menghindarinya. Sekresi rumput laut, bahan kimia, tanaman mati dan kehidupan laut membusuk semua berkontribusi terhadap campuran busa air laut.

Nah , kalau ini mereka lari karena di lihat busa air laut semakin besar dan banyak menerjang ke pantai....





Kuriositas
Terima kasih kepada Pengguna Flickr Mallix yang mengambil foto-foto kejadian aneh di atas ini.

 Lihat fenomena Aneh dari Laut



Tidak ada komentar: