Rabu, 25 Agustus 2010

Hutan Aneh dengan Pohon yang Unik

Aneh dan Unik!  Hutan pohonya  pada melengkung..sulit dilukiskan dengan kata kata..
weeee... kaya pujangga aja..

Hutan aneh ini terletak sekitar 38km dari Tanjung Curonian, sebuah taman nasional di Laut Baltik.Keanehan  hutan ini adalah pohonnya melengkung atau meliuk tidak seperti pohon pohon lain. Hutan ini juga bernama Hutan Dansa.....
Ada beberapa pendapat atau teori yang berbeda, salah satu dari mereka mengatakan bahwa Hutan yang pohonnya aneh ini  bisa dibentuk oleh angin kencang, namun kebenaran penyebab fenomena ini masih belum diketahui dan itulah yang membuat  Hutan Dansa ini begitu menarik, menarik dan misterius.






Sejak beberapa teori muncul, ada satu yang disarankan oleh paranormal yang mengatakan hutan ini terletak di zona di mana sejumlah besar energi positif dan negatif  bertabrakan . Lainnya mengatakan bahwa penyebab adalah geologi, yang pasti ada hubungannya dengan tanah berpasir tidak stabil.Tapi teori yang diterima paling banyak adalah Hutan Dancing itu dimanipulasi oleh kuat angin bertiup di daerah tersebut.
Apa pun alasannya, Hutan Dancing dari Kaliningrad pasti sebuah situs yang menarik, terutama jika Anda menjadi fenomena alam yang aneh.




Hutan Dansa' merupakan fenomena alam yang unik. Di sini pohon-pohon pinus berpostur aneh, meliuk seakan-akan menari. Beberapa batang bahkan melingkar kaya cincin. Konon katanya sih.. - jika seseorang melewati cincin dan ucapkan permintaan atau mengharap, itu akan menjadi kenyataan. keyakinan lain mengatakan bahwa tempat-tempat batang membuat cincin tersebut adalah perbatasan antara energi positif dan negatif dan jika Anda melalui cincin dari sisi yang tepat, kehidupan Anda akan bertambah satu tahun lagi.....




foto

Selain itu, ada legenda mengatakan bahwa Hutan itu  tempat untuk berburu  Pangeran Prusia 'Barty' .Saat mengejar kijang ia mendengar sebuah lagu indah. Dia datangi keasal suara dan melihat seorang gadis sedang bermain Lyra. Dia adalah seorang Kristen dan namanya Predislava.Sang pangeran melamarnya tapi ia menjawab bahwa ia akan menikah hanya dengan orang yang se iman.Barty setuju untuk christianise jika dia bisa membuktikan kekuatan  Allah yang tidak kelihatan itu dan menunjukkan bahwa lebih kuat daripada pohon di sekitar.Predislava bermain Lyra, burung-burung terdiam dan ikal mulai menari. Pangeran melepaskan gelang dari tangannya dan memberikan kepada tunangannya. Dan di sini, bertahun-tahun kemudian, ada tumbuh hutan "menari".


Lihat juga foto yang lain.disini

5 komentar:

lina@women's perspectives mengatakan...

wow...menarik, tapi juga aneh banget...

PesonA Info mengatakan...

SubhanAllah!
Apapaun bisa terjadi walau diluar akal sehat.

Ambae.exe mengatakan...

artistik sob
benar2 alami

Unknown mengatakan...

jadi pengen maen kesana
sekalian foto2
wuih...keren bget

PesonA Info mengatakan...

@Bonthain.
Ya tapi siap siap mental kalau dengar suara seorang yang sedang bernyanyi..... he he he he....